Kamis, 28 Juni 2012

Teman Baruku

Malam semua !! 
*karena gue ngepost nye malam teman :)

eh ga nyangka nih gue yang BUKAN seorang PENULIS dengan tulisan tulisan yang gaje ternyata udah sampe di POSTINGAN ke LIMA wuahaha =))

yaudah langsung aja yaa, gue sebenernya mau posting gini!! big eye milk bottle

gue punya temen baru namanya ALFIANI MAIMANA dan UTARI DAMAYANTI, mereka ini katanya sih seorang PENYIAR RADIO ONLINE *eh bentar bentar gue kenalin dulu ya merekaa


ALFIANI MAIMANA nama beken nya FUNY ( @tehpocii -> nama twitternya ) dia itu penyiar radio di radiokancut itu radio online yang mau liat nih --> http://radiokancut.blogspot.com/ , funny itu umurnya 17 tahun bisa dibilang sama gede gue tapi dia itu UDAH KULIAH shocked milk bottle di ITTelkom kayaknya sih udah semesteran berapa gitu? *guejugagatau* gue udah sangka sih dia itu pasti akselerasi -___- ternyata BENER masa akselerasi dari SD sih-,- 

gue kenal dia karena dia siaran di radio kancut waktu itu trus gue mention-mentionan deh sama dia, eh bukan sama mimin nya @radiokancut ternyata dia, suara dia itu bagus cantik, ternyata orangnya jugaa CANTIK, BAIK, PINTER lagi dia seorang aktivis men gaul gilak!! pokoknya gue KAGUM sama diaa deh in love milk bottle

ini foto funy nih tapi gue manggil kakak sorry deh, ini fotonya KAKfuny :D 

sorry fun gue ambil  foto ini mbuahaha 


yang kedua UTARI DAMAYANTI dia biasa di panggil ayii  ( @ayiimazam -> nama twitternya ), kalo ayiik ini penyiar di nada burung radio ( http://nadaburungradio.blogspot.com/ ) kalo ayii ini lain lagi orangnya tapi umurnya masih 17 tahun kok, kalo dia mah katanya cepat masuk, kuliah di UNSRI palembang jurusan pendidikan b.inggris ga keren gimana coba ? big eye milk bottle 
kalo cara kenalnye sama sama funy tapi kalo sama ayik gue lebih lanjut awoakakak gue YM sama ayii asik cerita-cerita sama dia wuahaha dia orangnya CANTIK juga kok BAIK lagi suaranya juga BAGUS tapi dia kalo ngomong tuh ye cepet-cepet kaya nggak ikhlas gitu -___-" *peace yik ^^v v dance with me crazy rabbit

ini nih fotonya ayik CANTIK juga wuahaha 
[Snapshot_20111107_27.jpg]
lucu juga wkakaak

yaudah deh segitu aja postingan gue tentang mereka yang penting intinya gue KAGUM sama mereka, gue penen juga sih kayak mereka wuahah 

(eh ni orang bedua pasti udah pada kegeeran ye)

BYEEE !!!

6 komentar:

  1. muahahahahaha ya ampuun dibilang cantik,itu ikhals kan ngomongnya? muahahaha makasih eaaakk~

    BalasHapus
  2. big thanks yah. hahaha gue ga geer kok, cuma ketawa doang, guweh g4oLL gitcuwh??? hahaha :p

    BalasHapus
  3. iyaa ayiik gue serius -___- IKHLAS banget ;p whahaha

    iya sama sama kakfuny wkwk iyaa kan gaul gilak kalian bedua itu KEREN!!!

    BalasHapus
  4. BINTANG SAKIT MATA!! MASA KAK AYIK aka YANTI dibilang cantiqss :(

    BalasHapus
  5. trus? MAYANG MAU DIBILANG CANTIK JUGA? next postingan yaa jhaha

    BalasHapus
  6. *nyari2 tempat comentar* *banting laptop*

    eh cuma cewek ya teman baru lo ntang ? yg cowok mana nih #modus

    satu lagi tuh chaptcha di ilangin ya !!

    BalasHapus