Selasa, 31 Juli 2012

Perubahan serta Perubahan . .

" sedikit penggalan percakapan malam itu :
G : (think) eh lo dari mane sih misterius amat?! (duduk disebelah pohon beringin)
O : hemm, haha lo kenapa sih mblo? mau curhat?! #eh
G : gajuga sih, gue mau tau aja sejarah lo
O : mblo mblo kasian banget lo
G : ...
itulah sedikit penggalan cerita malam, "

#eh ADA PARA JOMBLO maap yah kesinggung!!

gue mau cerita sedikit tentang PERUBAHAN YANG TERJADI    .... dalam hidup gue 

gue berubah sejak denger @radiokancut hmm, gue jadi banyak pengalaman atau share bareng anak KK di group Kancut Keblenger. ya pokoknya banyak dapat temen trus positifnya juga banyak. gue belajar ngeBLOG, dari temen2 KK juga khususnya @myngslntg dia udah ngajarin gue buat banner, trus cara buat header yaa gitu deh pokok asik dan makasi yaa anak2 KK udah bantuin gue yang baru dalam dunia perbloggeran :D


oiya gue juga mau cerita nih tentang "Banjir Bandang "GALODO" yang menimpa Padang"




beberapa hari yang lalu ada banjir bandang di Padang, Sumatera Barat. khususnya di 4 kecamatan tertentu, yaitu Koto Tangah, Pauh, *dua lagi gue lupa* mangap yak muehehe :$ banjir itu terjadi sekitaran puku setengah tujuh malem, sewaktu berbuka puasa di daerah Padang dan Sekitarnya. dan seketika itu Banjir yang berasal dari "gunuang Nago" dikarenakan hujan yang sangat lebat mengguyur padang, membuat bendungan yang menahan air di "gunuang nago" tersebut rusak total dan hancur serta menyebabkan banjir bandang, yang menghanyutkan 2 rumah dan merusak ratusan rumah lainnya. Banjirnya setinggi 2 meter seperti pada gambar :

tinggi air 


gue sih sebagai warga padang pun kaget, lantas kenapa itu semua terjadi?! kata orang karena ini peringatan dari ALLAH SWT karena hambanya MELUPAKANNYA!! *ampuni kami YAA ALLAH* 

bagaimana menurut teman2 semua dengan masalah ini? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar