Selasa, 19 Juni 2012

Pengalaman yang SANGAT BERHARGA

WAAAAHHHH !!!!!!
udah lama yaa gue ga ngepost (lebay)

SEKALI LAGI gue kasi tau GUE GABAKAT JADI PENULIS 

gue mau ceritain nih semuaaaa yang terjadi selama seminggu iniiii


gue gatau mau ngomong apaaaaa!!! seminggu ini AMAZING sekalii

That's an AMAZING WEEK   !!! crazy monkey 001

oke mari kita mulai :D



First Day 
   gue berangkat jam 4 dari rumah ke BIM (bandara Internasional Minangkabau) trus langsung check in.
pake acara nangis2 keluargaa crazy monkey 194 habis itu sekitaran setengah tujuh langsung berangkat ke SOETTA
nyampe disane gue dan nyokap seperti orang yang ga pernah naik pesawat --" pake acara salah2 gituu--"

gue  jalan ke toilet eh ketemu ARTIS crazy monkey 187 gue liatin deh tu eh dianya SALTING crazy monkey 193 dalam hati gue "gabakal gue apa-apain kok kak"
yaa setelah itu gue keluar dari tempat itu langsung makan di CEMPAKA RESTO di soetta
lo TAU GAK SIH? gue makan berdua nyokap SERATUS DUA PULUH ENAM RIBU !! MAHAL gak sih? crazy monkey 026 crazy monkey 049 stop and skip 
gue ketemu abang gue  truus makan deh sama mereka sekeluargaa :D
 udah mau berangkat, gue check in dan boarding pass trus nunggu eh TERNYATA pesawat DELAY ! sialan-,- daan akhirnya berangkaaat
sampe di YOGYAKARTAA dijemput sama mas riyo eh dianya mirip gueee wkakakak crazy monkey 003

selama di yogya dia nemenin gue dan nyokap, sampe di kosan ngobrol sama budenya dan gue dibawa muter-muter sama mas riyo seputaran UGM (Universitas Gadjah Mada) 

 .... malam *cepetbangetmalamnye*




Second Day
gue jalan-jalan aja bareng nyokap naik BECAK haha kena LIMA PULUH REBUK --" katanye sih mahaal
dan beli perlengkapaan kosan :D

Hari Ketigaa
ada pertemuan gitu sama rektornya di GRHA SBHA PRAMANA dan ikut test TOEFL LIKE truus gue ngumpul bareng anak teknik fisikaaa eh gue lupa cerita nih
" Alhamdulillah gue itu LULUS di TEKNIK FISIKA UGM "EUREKA" " itu aja deh
gue muter-muter kampus bareng calon temen gue wuhahahaa

hari keempat gue daftar ulaang daan gausah di ceritain deh SKIP AJA hari ini

trus gue balik ke JAKARTA naik kereta enak banget (sedih ninggalin jogja) trus nginap dirumah om gue dan abang guee

SINGKAT CERITAA yaa gue balik kepadaang dan sekarang dirumaaah :D padahal baru aja enak dijakarta

gue mau minta MAKASI buat abang  gue bang FIRMAN APRIADI UTAMA buat semua yang udah diajarin selama gue dijakarta makasi sekali lagi bang crazy monkey 192crazy monkey 196
ilophyou bang u,u

GUE BERHARAP KESANA LAGIII BANYAK PENGALAMAN HIDUP YANG DIAJARIIN crazy monkey 138

3 komentar:

  1. cieeeh ahaha.. eh udah tau namanya yg dr banjarmasin itu?
    btw jogja-jkt berapa jam naik kereta?

    BalasHapus
  2. Selamat datang di Yogyakarta berhati nyaman kakak :D

    BalasHapus