Kamis, 07 Juni 2012

Postingan Pertama :3

HAAAAAIIIIII SEMUA !!!


ini postingan pertama gue, sebenernya gue ga bisa jadi penulis 
dan sekarang gue gatau mau nulis apa !!!

WHAAT !! dan sekarang gue punya cerita :)






silahkan dibaca :D

Pagi ini, gue bangun tidur jam 6an lah, trus disuruh sholat subuh deh
nyokap gue marah - marah karena gue nyambung tidur lagi


beberapa saat kemudian, ada semacam conversation antara adek dan bokap gue


bokap : "Papa pergi dulu yaa, hati-hati dirumah"
(dalam pikiran gue "kok tumben-tumben ya bokap ngingetin =,=")
adek : iyaaa pa, emang kenapa?
bokap : kemaren papa denger ada orang mencurigakan di komplek kita
gue : (langsung nyambung) mencurigakan gimana pa? emang dia ngapain? 
adek : nyuri daleman kali (*ngakak*)
gue : ga lucu kali -,- ini serius
bokap : iya dia ngintai rumah-rumah org buat nyuri, makanya kalian kunci pintu dan duduk aja didalam rumah 
nyokap : yaudah kami pergi 
gue & adek : dadaah maa 



 
  




perampok




*tengtongtengtong* tepat jam 10 dan kalian tau kenapaaaa? 
TERNYATA tu orang yg dibilangin bokap lewat didepan rumah guee 








perampok lewat didepan rumah 


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ! gue jadi parnoan sendiri deh --"
dia nyamar jadi tukang perbaikan WC (ini serius bukan sinetron) 



               penyamaran perampok


sekian yaa (agak gantung gitu ceritanya) 



#kalo mau ngomen langsung aja yaa

2 komentar:

  1. ini parno nya super duper dehh.. sama kita ahaha

    eh aku juga punya blog :)
    http://kurnians.wordpress.com
    http://kurnia.16mb.com

    visit yaa ^^

    BalasHapus
  2. buahaha :D belom selese ceritanya bin :p lanjutinlah biar seru :))

    BalasHapus