Rabu, 27 Juni 2012

Ide Terkonyol

HALLO SEMUAAA 
ketemu lagi dengan postingan gue !!!

sebenernya ini ide TERKONYOL yang ada dalam benak gue !!
devil laugh leaf


sebenernya ini tu AIB !! tapi gak apa apa deh hihihih (devil laugh)

jadi begini !!
adek gue namanya BAHANA TAKBIR umurnye sekitaran sepuluh tahun sih(baca 10th6bulan)
yaudah ini gue kasih perkenalan sedikit tapi jangan naksir adek gue yee



Nama : BAHANA TAKBIR
TeTaLa (alayz) : Padang, 15 Desember 2001
dia sih sekolah di SD KARTIKA 1-10 *sedikit promosi gue juga tamatan sana haha
trus baru 4hari kemaren tepatnya hari JUMAT tanggal 23juni2012  dia itu sunataan wkakaak
dia nangis2 ngahahah ini nih foto nya setelah beberapa hari sunatan
 
 die itu NARSIS juga loh. hahaha ini beberapa foto foto die
wuahahah udahan ye posting tentang ini wkwk MALU gue ini aib keluarge haha
BYEEEE !!!! speaker phone leafcheer3 onion head





Tidak ada komentar:

Posting Komentar